Tuesday, October 23, 2012

ikan arwana super red

Ikan arwana terhitung sebagai ikan yg mahal harga bahkan bisa mencapai ratusan juta rupiah, mengingat menggiurkan untuk dari budidya ikan tersebut maka tak jarang budidaya ikan arwana kini menjamur dan dari semua jenis iklan arwana , ikan arwana super red 2010 merupakan primadona dari jenis ini. Warnanya  yg merah menyela menjadi daya tarik utama, namun mahal dan indahnya ikan ini sebanding akan perawatannya. untuk warna merah pada ikan arwana super red 2010 seyogya bisa berubah tergantung pada perawatan dari kita dalam merawatnya.

Juga perlu diketahui bahwa ketika membuat sebuah akuarium laut maka secara tidak langsung kamu akan menbisakan sebuah pengalaman berharga ,dimana kamu akan menbisakan beberapa masalah mengenainya, agar kamu tidak melakukan pengalaman yang merugikan maka kamu tentu perlu untuk mengerti dan mengetahui beberapa pengalaman dari beberapa orang yang sudah berpengalaman.
hal-hal yang perlu dfiketahui

1. Tipe Reef Tank
2. Lighting
3. Filtrasi
4. Salinitas
5. Suhu
6. Kimia air (alkalinitas/calcium, ph)
7. Tes kit
8. Penggantian air
9. Pemilihan ikan ununtuk reef tank

selain itu dibutuhkan juga Waktu, Kemauan, Ketelitian dan Kesabaran ununtuk mengurusnya, bagaikan manusia sendiri.


No comments:

Tips Membeli dan Merawat Aquarium sendiri

Ada beberapa hal yang penting diperhatikan dalam menentukan dan membeli akuarium, agar manfaat dari akuarium tersebut dapat dimanfaatkan ...