Monday, April 2, 2012

MERENCANAKAN KOLAM HIAS

Kolam Ikan Hias di samping taman yang terletak di depan rumah adalah bagian dari rumah yang pertama kali penyambut tamu. Anda bisa menambahkan kolam di taman depan rumah anda. Keberadaan kolam menaikkan kelembapan udara di sekitarnya sehingga udara cenderung menjadi lebih sejuk.

BENTUK KOLAM
Sesuaikan bentuk kolam dengan gaya bangunan anda. Jika bangunan cenderung minimalis, buatlah taman dengan gaya minimalis juga. Bunyi gemericik air yang dihasilkannya membawa keadaan nyaman dan homey di rumah anda. Pilih beberapa ikan  dengan warna-warna yang menarik untuk diketakkan di dalam kolam. Selain memanjakan kita dengan warna-warninya, ikan  juga memberikan unsur kehidupan di kolam.

DAYA TARIK
keadaan taman di depan rumah yang nyaman ini tentu tidak hanya menarik bagi tamu yang datang, tapi juga membuat Anda betah berlama-lama di teras depan rumah Anda sendiri.  Akuarium ini terbuat dari bahan kaca dimana penamaan akuarium ini berasal dari bahasa latin yaitu aqua yang berarti air dan area yang berarti ruang. Jadi akuarium ini adalah ruangan yang terbatas untuk tempat air yang berpenghuni, yang dapat diawasi dan dinikmati. Akuarium yang digunakan untuk budidaya ikan ini dapat dibuat sendiri atau membeli langsung dari toko. Fungsi akuarium sebagai wadah untuk budidaya ikan juga dapat berfungsi sebagai pengindah ruangan dimana akuarium tersebut dapat dinikmati keindahannya oleh penggemarnya.

No comments:

Tips Membeli dan Merawat Aquarium sendiri

Ada beberapa hal yang penting diperhatikan dalam menentukan dan membeli akuarium, agar manfaat dari akuarium tersebut dapat dimanfaatkan ...