Pages - Menu

IKAN HIAS ADALAH KEINDAHAN NATURAL

PEMELIHARAAN YANG BAIK AKAN MENUMBULKAN KEPUASAN

Thursday, March 1, 2012

Ikan Arwana Platinum Silver Termahal Di Dunia

ikan Arwana platinum Ini yang berukuran 15? Arwana platinum ini dimiliki oleh Dinasti Aro, di Singapura yang berbasis pebudidaya ikan.Sambil bertanya-tanya apa yang membuat Arwana platinum ini begitu mahal?Ada alasan khusus untuk itu. The Platinum arwana harus sempurna tanpa bintik-bintik putih dari warna lain di tubuhnya yang membuatnya menjadisalah satu ikan akuarium paling mahal di dunia.Apa yang membuat ikan akuarium ini menjadi yang termahal di dunia adalah bahwa Arwana platinum memiliki warna putih yang paling langka yang merupakan hasil dari beberapa jenis mutasi alam. Ikan ini dari spesies Osteoglossum yang kebanyakan dijumpai di Amerika Selatan.


walaupun mereka mahal namun salah satu masih bisa mencoba untuk membeli ikan akuarium ini paling mahal di dunia dari agen terkenal. Kadang-kadang sehingga terjadi bahwa beberapa mutasi pada spesies mahal membuat mereka paling langka langka. Ini lonjakan harga mereka ke langit. Ikan akuarium yang paling mahal di dunia juga merupakan mutan dari platinum arwana. Ini ikan akuarium paling mahal di dunia telah mengalami semacam mutasi yang telah memberi warna putih yang sempurna, bahkan pada permukaan dorsal. Hal ini membuatnya menjadi ikan akuarium yang paling mahal dari ikan-ikan langka lainnya.
Ikan akuarium ini adalah yang termahal di dunia yaitu arwana platinum dan ditawar harga yang sangat tinggi dari £ 200,000 beberapa tahun yang lalu. Ini ikan akuarium paling mahal di dunia dengan ukuran sekitar 40 cm atau 15 “. Ikan ini memiliki penampilan yang menakjubkan dan hebat Bisakah anda percaya bahwa ini ini adalah ikan akuarium paling mahal didunia, platinum arwana ditawar dengan harga $ 80.000 baru-baru ini? Pemilik ikan ini, seorang pebudidaya ikan Naga, menolak tawaran ini. Dia mengatakan bahwa ini adalah spesies ikan langka, yang diinginkan oleh semua orang yang ingin memiliki akuarium ikan yang paling mahal, tidak untuk dijual di publik.

No comments: